You are currently viewing Distributor Domba Garut Berkualitas Di Jatisari Bekasi

Distributor Domba Garut Berkualitas Di Jatisari Bekasi

Distributor Domba Garut Berkualitas Di Jatisari Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Anda tak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam memilih hewan qurban sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.