You are currently viewing Daftar Harga Sapi 21 Juta Terbaik & Termurah  Margajaya Bekasi Barat

Daftar Harga Sapi 21 Juta Terbaik & Termurah Margajaya Bekasi Barat

Daftar Harga Sapi 21 Juta Terbaik & Termurah Margajaya Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging ini serap diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma yang enak. Daging ini pun memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer pun banyak populer sama orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.