You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Etawa Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Etawa Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Etawa Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Anda serta memberi layanan unggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah repot dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam memilih kambing hingga delivery, maka demikian Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.