You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Pangandaran

Tempat Peternakan Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Pangandaran

Tempat Peternakan Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Pangandaran –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam memilih kambing dan domba hingga delivery, dengan demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.