You are currently viewing Tempat Jual Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Kranji Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Tempat Jual Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Kranji Bekasi

Tempat Jual Sapi Qurban Terbaik & Termurah Di Kranji Bekasi – Kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki budget yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma yang sedap. Daging ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak diminati pun banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.