You are currently viewing Tempat Jual Sapi Anakan Terdekat Di Purwakarta

Tempat Jual Sapi Anakan Terdekat Di Purwakarta

Tempat Jual Sapi Anakan Terdekat Di Purwakarta – Kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma yang sedap. Daging sapi brahman selain itu juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu juga banyak digemari sama orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.