You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Limosin Terbaik & Termurah Di Medan Satria Bekasi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Limosin Terbaik & Termurah Di Medan Satria Bekasi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Limosin Terbaik & Termurah Di Medan Satria Bekasi – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami maka dari itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi sedap. Daging ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak dikenal selain itu banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.