You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi 21 Juta Termurah Di Bandung

Rekomendasi Tempat Jual Sapi 21 Juta Termurah Di Bandung

Rekomendasi Tempat Jual Sapi 21 Juta Termurah Di Bandung – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda memiliki budget yang besar, rata-rata sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi sedap. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak populer oleh orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.