You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Indramayu

Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Indramayu

Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 2 Juta Di Indramayu –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Anda tidak usah repot.

Benefit Memesan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan kambing hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari Kami, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.