You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Indramayu

Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Indramayu

Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Indramayu –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Kelebihan Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam memilih hewan qurban hingga pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.