You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terdekat Di Jatilaksana Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terdekat Di Jatilaksana Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terdekat Di Jatilaksana Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan ribet lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Anda tak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing dan domba sampai delivery, dengan demikian Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.