You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Tasikmalaya

Rekomendasi Penjual Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Tasikmalaya

Rekomendasi Penjual Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Tasikmalaya –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, jadi Anda tak perlu repot.

Benefit Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan domba hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.