You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatibening Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatibening Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatibening Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Anda serta memberikan layanan unggul yang tentunya Anda tak perlu repot dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu dalam memilih domba hingga pengiriman, maka demikian Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.