You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bandung

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bandung

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Bandung –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu repot dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot.

Benefit Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih domba sampai pengiriman, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.