You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Pondok Melati Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Pondok Melati Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Pondok Melati Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Keuntungan Memesan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda saat menentukan kambing dan domba sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.