You are currently viewing Rekomendasi Daftar Harga Sapi Anakan Termurah Di Marga Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Anakan Termurah Di Marga Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Anakan Termurah Di Marga Mulya Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami oleh karena itu dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang terbatas, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi sedap. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak digemari juga banyak digemari oleh orang. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.