You are currently viewing Peternak Sapi Jantan Termurah  Majalengka

Peternak Sapi Jantan Termurah Majalengka

Peternak Sapi Jantan Termurah Majalengka – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma enak. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak digemari selain itu juga banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.