You are currently viewing Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Bandung

Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Bandung

Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Bandung –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda saat menentukan hewan qurban hingga pengiriman, dengan demikian Anda bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda pesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.