You are currently viewing Peternak Domba Garut Terlengkap Di Pondokgede

Peternak Domba Garut Terlengkap Di Pondokgede

Peternak Domba Garut Terlengkap Di Pondokgede –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang tentu saja Anda tak perlu repot dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam menentukan domba hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.