You are currently viewing Penjual Kambing Kacang Terlengkap Di Bojongmangu Bekasi

Penjual Kambing Kacang Terlengkap Di Bojongmangu Bekasi

Penjual Kambing Kacang Terlengkap Di Bojongmangu Bekasi –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan kambing dan domba sampai delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.