You are currently viewing Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Kranji Bekasi Barat

Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Kranji Bekasi Barat

Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Kranji Bekasi Barat –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat pemilihan kambing dan domba sampai pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.