You are currently viewing Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan layanan unggul yang tentu saja Anda tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot-repot.

Benefit Membeli Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan hewan qurban hingga pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.