You are currently viewing Jual Kambing Jawa Terlengkap Di Aren Sari Bekasi Barat

Jual Kambing Jawa Terlengkap Di Aren Sari Bekasi Barat

Jual Kambing Jawa Terlengkap Di Aren Sari Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam memilih kambing sampai delivery, sehingga Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.