You are currently viewing Informasi Tukang Sapi Ternak Terpercaya  Jatibening Bekasi

Informasi Tukang Sapi Ternak Terpercaya Jatibening Bekasi

Informasi Tukang Sapi Ternak Terpercaya Jatibening Bekasi – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami dengan begitu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging sering dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepala yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi yang sedap. Daging sapi brahman selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati pun banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.