You are currently viewing Informasi Tempat Peternakan Sapi Anakan Murah Di Jatisari Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Informasi Tempat Peternakan Sapi Anakan Murah Di Jatisari Bekasi

Informasi Tempat Peternakan Sapi Anakan Murah Di Jatisari Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural sehingga dagingnya lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging sering dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan besar dan berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi yang sedap. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak digemari pun banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.