You are currently viewing Informasi Tempat Jual Sapi Kupang Terdekat Di Subang
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Informasi Tempat Jual Sapi Kupang Terdekat Di Subang

Informasi Tempat Jual Sapi Kupang Terdekat Di Subang – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang empuk serta rasa yang enak. Daging serap kali diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga wangi yang sedap. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer juga banyak diminati sama masyarakat. Memiliki bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.