You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Limosin Murah Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Limosin Murah Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Limosin Murah Di Jaka Mulya Bekasi Barat – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging kerap dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan besar dan berotot dengan berat diantara 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi yang enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer selain itu juga banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.