You are currently viewing Informasi Peternak Sapi 24 Juta Terdekat Di Jatiasih Bekasi

Informasi Peternak Sapi 24 Juta Terdekat Di Jatiasih Bekasi

Informasi Peternak Sapi 24 Juta Terdekat Di Jatiasih Bekasi – Kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki dana yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.