You are currently viewing Informasi Penjual Sapi 21 Juta Premium  Bekasi Utara

Informasi Penjual Sapi 21 Juta Premium Bekasi Utara

Informasi Penjual Sapi 21 Juta Premium Bekasi Utara – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami karena itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak populer oleh orang. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.