You are currently viewing Informasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya  Jatiraden Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Informasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya Jatiraden Bekasi

Informasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya Jatiraden Bekasi – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural karena itu daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini serap dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi enak. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari pun banyak diminati sama masyarakat. Memiliki berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.