You are currently viewing Informasi Jual Sapi 18 Juta Terpercaya  Subang
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Informasi Jual Sapi 18 Juta Terpercaya Subang

Informasi Jual Sapi 18 Juta Terpercaya Subang – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging serap dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta aroma sedap. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak dikenal pun banyak digemari oleh orang-orang. Mempunyai berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.