You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi 24 Juta Terpercaya  Pejuang Bekasi Barat

Info Tempat Jual Sapi 24 Juta Terpercaya Pejuang Bekasi Barat

Info Tempat Jual Sapi 24 Juta Terpercaya Pejuang Bekasi Barat – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sering diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi yang enak. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak digemari juga banyak dikenal sama orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.