You are currently viewing Info Jual Sapi Anakan Terbaik & Termurah  Jaka Sampurna Bekasi Barat

Info Jual Sapi Anakan Terbaik & Termurah Jaka Sampurna Bekasi Barat

Info Jual Sapi Anakan Terbaik & Termurah Jaka Sampurna Bekasi Barat – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi yang enak. Daging jenis ini selain itu mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.