You are currently viewing Info Distributor Sapi Jantan Terdekat  Jaka Sampurna Bekasi Barat
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Info Distributor Sapi Jantan Terdekat Jaka Sampurna Bekasi Barat

Info Distributor Sapi Jantan Terdekat Jaka Sampurna Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Kami merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural alhasil daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lunak dan rasa yang enak. Daging ini serap diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, serta kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi enak. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer juga banyak diminati oleh orang-orang. Memiliki berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.