You are currently viewing Harga Sapi Ternak Murah Di Jatimakmur Bekasi

Harga Sapi Ternak Murah Di Jatimakmur Bekasi

Harga Sapi Ternak Murah Di Jatimakmur Bekasi – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi yang enak. Daging ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer pun banyak dikenal oleh masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.