You are currently viewing Harga Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumur Batu Bekasi Barat

Harga Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumur Batu Bekasi Barat

Harga Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Sumur Batu Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang tentunya Anda tak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan kambing sampai pengiriman, sehingga Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.