You are currently viewing Harga Kambing Terbaik Di Jati Sampurna

Harga Kambing Terbaik Di Jati Sampurna

Harga Kambing Terbaik Di Jati Sampurna –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Anda dan juga memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah repot dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot.

Kelebihan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan hewan qurban hingga delivery, maka demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu memesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.