You are currently viewing Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Timur

Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Timur

Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Timur –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak usah repot dan juga pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Anda tak usah repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat memilih hewan qurban sampai pengiriman, oleh karena itu Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi serta keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari Kami, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.