You are currently viewing Distributor Kambing Terlengkap Di Jatisari Bekasi

Distributor Kambing Terlengkap Di Jatisari Bekasi

Distributor Kambing Terlengkap Di Jatisari Bekasi –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberi layanan unggul yang tentunya Anda tak usah repot dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tak usah repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda dalam memilih kambing dan domba hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.