You are currently viewing Daftar Harga Sapi Qurban Terdekat  Jatikramat Bekasi

Daftar Harga Sapi Qurban Terdekat Jatikramat Bekasi

Daftar Harga Sapi Qurban Terdekat Jatikramat Bekasi – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural dengan begitu daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer selain itu juga banyak dikenal sama masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.