You are currently viewing Daftar Harga Kambing Kacang Terbaik Di Tasikmalaya

Daftar Harga Kambing Kacang Terbaik Di Tasikmalaya

Daftar Harga Kambing Kacang Terbaik Di Tasikmalaya –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Anda dan memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda saat memilih domba hingga delivery, maka dari itu Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk beli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.