You are currently viewing Daftar Harga Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Timur

Daftar Harga Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Timur

Daftar Harga Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Timur –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Domba

Tim kami akan melayani Anda saat memilih hewan qurban sampai delivery, maka demikian Anda bisa berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.