You are currently viewing Daftar Harga Domba Garut Murah Di Kranji Bekasi

Daftar Harga Domba Garut Murah Di Kranji Bekasi

Daftar Harga Domba Garut Murah Di Kranji Bekasi –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing dan domba sampai pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.