You are currently viewing Daftar Harga Domba Berkualitas Di Majalengka

Daftar Harga Domba Berkualitas Di Majalengka

Daftar Harga Domba Berkualitas Di Majalengka –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat pemilihan hewan qurban sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.