You are currently viewing Daftar Harga Domba Berkualitas Di Jatisari Bekasi

Daftar Harga Domba Berkualitas Di Jatisari Bekasi

Daftar Harga Domba Berkualitas Di Jatisari Bekasi –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan pusing lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Anda tidak usah repot-repot.

Benefit Memesan Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat pemilihan domba sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.