You are currently viewing Tempat Peternakan Sapi Brahman Terbaik & Termurah Di Purwakarta

Tempat Peternakan Sapi Brahman Terbaik & Termurah Di Purwakarta

Tempat Peternakan Sapi Brahman Terbaik & Termurah Di Purwakarta – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Anda tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging sering kali diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi yang enak. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak diminati pun banyak populer oleh orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.