You are currently viewing Tempat Peternakan Sapi Anakan Terbaik & Termurah Di Jatimakmur Bekasi

Tempat Peternakan Sapi Anakan Terbaik & Termurah Di Jatimakmur Bekasi

Tempat Peternakan Sapi Anakan Terbaik & Termurah Di Jatimakmur Bekasi – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini kerap dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan wangi yang enak. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak diminati selain itu juga banyak populer sama masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.