You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Pe Berkualitas Di Bandung

Tempat Peternakan Kambing Pe Berkualitas Di Bandung

Tempat Peternakan Kambing Pe Berkualitas Di Bandung –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda dan memberikan layanan unggul yang sudah tentu Anda tak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat pemilihan hewan qurban hingga pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.