You are currently viewing Tempat Peternak Sapi Limosin Terdekat Di Sukabumi

Tempat Peternak Sapi Limosin Terdekat Di Sukabumi

Tempat Peternak Sapi Limosin Terdekat Di Sukabumi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma enak. Daging sapi ini selain itu memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer pun banyak dikenal sama orang-orang. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.