You are currently viewing Tempat Peternak Sapi Anakan Murah Di Depok

Tempat Peternak Sapi Anakan Murah Di Depok

Tempat Peternak Sapi Anakan Murah Di Depok – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural sehingga daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging ini serap dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi sedap. Daging ini pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati pun banyak diminati oleh orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.